Balitbang DPD Demokrat Jatim: Kehadiran AHY ke Jatim, kebanggaan dan spirit Kader Besarkan Partai

SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Kepala Balitbang DPD Demokrat Jawa Timur dr Agung Mulyono mengaku bangga atas kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono untuk menyapa kader di lereng pegunungan Arjuno, kecamatan Prigen, kabupaten Pasuruan pada Senin (5/4).

Menurut dia, kedatangan AHY meningkatkan spirit kader di grass root, untuk membesarkan Partai Demokrat Jatim.

“Kader di Jatim sangat sangat bangga. Dalam rangka roadshow mas AHY di Jateng, dan Jatim. Ini menjadi spirit bagi kita agar membesarkan partai demokrat di Jatim,” kata alumnus Fakultas Kedokteran Unair itu pada Selasa (6/4).

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Banyuwangi – Bondowoso – Situbondo itu bersyukur bahwa pemerintah menolak pengekepengurusan kubu Moeldoko.

Baca:  Selain Penyekatan, Hotel Jadi Sasaran Pengecekan PPKM

Dikatakan dia, kepengurusan Demokrat hasil kongres 2020 dibawah kepemimpinan AHY adalah produk hukum yang sah. Karena itu, keputusan pemerintah itu dianggap sudah tepat, karena KLB Deli Serdang melanggar AD/ART Partai.

Bahkan, keputusan tersebut membuat kader di grass root makin solid dan bersemangat untuk membesarkan partai demokrat. “Ditolaknya KLB Serdang menjadi spirit kita membesarkan demokrat,” jelasnya.

Pasca kedatangan AHY tersebut, kader akan bergerak massif di grass root untuk memenangkan dan menambah perolehan kursi di Pemilihan Legislatif 2024 nanti. “Masing masing fraksi bergerak di dapil masing masing sehingga suaranya lebih tinggi lagi pada Pileg nanti,” pungkasnya. nang