Pangkosekhanudnas I Cek Kesiapan Satrad 214 dan Satrad 215

Cek Kesiapan Satrad 214 dan Satrad 215
Cek Kesiapan Satrad 214 dan Satrad 215

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Memiliki tugas menyelenggarakan dan mengendalikan operasi Pertahanan Udara di wilayahnya sesuai pembagian tanggung jawab geografis wilayah Hanudnas untuk mendukung tugas Kohanudnas, Panglima Kosekhanudnas (Pangkosekhanudnas) I Marsekal Pertama (Marsma) TNI Djoko Tjahjono., S.E., M. M., melaksanakan Kunjungan Kerja ke Satuan-satuan Radar Jajaran di bawah Kosekhanudnas I.

Pangkosekhanudnas I di dampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I, Asisten Intelijen (Asintel), Asisten Logistik (Aslog) dan Asisten Komunikasi Elektronika (Askomlek) Kosekhanudnas I, Pangkosekhanudnas I meninjau secara langsung Satuan Radar (Satrad) 214 Tegal yang sehari sebelumnya meninjau Satrad 215 Congot.

Dalam kunjungannya di Satrad 214 dan Satrad 215, Pangkosekhanudnas I disambut Jajar Kehormatan dan menerima Laporan Komandan Satrad (Dansatrad) serta bertatap muka dengan para anggota Satrad 214 dan Satrad 215.

Baca:  Tak Akui Anak Kandung dan Palsukan Akta Otentik, Presiden Direktur Minyak Kayu Putih Dilaporkan Mantan Istri ke SPKT Polda Jatim

Pada kesempatan tatap muka, Pangkosekhanudnas I memberikan motivasi dan semangat dalam dalam melaksanakan tugas kepada seluruh anggota serta mengingatkan untuk selalu bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah SWT.

Pangkosekhnaudnas I juga menekankan kepada seluruh anggota untuk tidak lalai akan pandemi Covid-19 yang masih melanda, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan disetiap beraktivitas baik di kedinasan maupun di luar kedinasan.

Selain bertatap muka dengan para anggota untuk memberikan semangat dan motivasi, Pangkosekhanudnas I beserta rombongan juga meninjau secara langsung Alutsista radar dan meninjau pembangunan fasilitas yang sedang berjalan serta menyerahkan tali asih alat pemotong rumput untuk Satrad 214.

Sementara itu, diwaktu yang sama dalam kunjungan kerja di Satrad 215, Ketua IKKT PWA Cabang 02 Kosekhanudnas I didampingi para pengurus dan Ketua IKKT PWA Ranting 005 Satrad 215 Congot beserta pengurus, melihat langsung kemahiran ibu IKKT Satrad 215 membuat berbagai keterampilan tangan dari tali kur dan mengunjungi Posyandu Angkasa IKKT Satrad 215, Congot.

Baca:  Kwatir Wabah Covid-19 Meluas, PNM Mekaar Regional Madura 2 bagikan 1600 Masker Ke Pedagang Pasar-pasar Tradisonal

Sedang dikesempatan kunjungan di Satrad 214, Ketua IKKT PWA Cabang 02 Kosekhanudnas I didampingi para pengurus dan Ketua IKKT PWA Ranting 004 Satrad 214 Tegal beserta pengurus meninjau Ketahanan Pangan Hydroponik IKKT Satrad 214, Paud Tunas Bangsa, budidaya jamur, juga meninjau kantor IKKT Satrad 214, Tegal.@wn