Yuk Incipin Menu “Street Food Ramadhan” di Kampi Hotel Surabaya

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Bingung mau ngadakan buka bareng (bukber) keluarga atau sahabat di bulan Ramadhan 1442 H, tapi dengan menu yang biasanya tersedia di jalanan. Kampi Hotel Surabaya lah solusinya.

Bukan hanya lokasi di tengah Kota Surabaya dan kenyamanan saja yang di suguhkan, ternyata Kampi Hotel juga menyediakan menu andalan di bulan puasa tahun ini.

Bukan makanan seperti hotel biasanya, tapi kali ini di Kampi Hotel Surabaya menyuguhkan menu “Street Food Ramadhan”. Artinya jajanan kuliner yang biasanya biasa kita temui di acara-acara festival atau pada saat suasana bulan puasa, namun tersedia di Kampi Hotel Surabaya.

Nah kalau untuk daftar menu makanan di “Street Food Ramadhan”, menurut Agustina Ayu selaku Public Relation Kampi Hotel ini menyajikan untuk takjil sendiri ada kolak, pisang goreng, klepon dan cilok. Dengan rasa ciri khas Jawa Timur-an.

“Selain makanan yang disajikan tersebut sesuai lidah masyarakat, juga yang pasti harganya ramah dikantong. Sehingga, bisa rame rame bareng keluarga, sahabat maupun relasi untuk berbuka bersama (Bukber) santai di Kampi Hotel Surabaya,” kata Ayu kepada Kanalindonesia.com, Senin (5/4/2021).

Kok itu saja menunya? Tenang, di Kampi Hotel Surabaya menyajikan ada 50 menu Ramadhan. Mulai takjil dengan menu jajanan traditional, Makanan pembuka (Appetizer), hidangan utama (Main Course) dengan menu makanan Nusantara yang akan berubah setiap harinya hingga makanan penutup (Dissert) yang nikmat.

“Selain itu, kami juga ada menu favorit saat buka puasa yaitu Barbeque Skewer atau sate satean seperti sate otak, bakso sapi, telur puyuh, cecek, usus, cumi,baceman dan kepala ayam yang akan menambah keseruan bukber ramai ramai,” terangnya.

Semua menu dan jajanan berbuka puasa tersebut diolah dan dimasak secara hygienis dan sehat oleh Chef Eri Purwoko selaku CDP Kampi Hotel Surabaya. Sehingga, dijamin bersih, aman dan nikmat.

“Demi kenyamanan dan keamanan bersama, kami juga tetap menerapkan prokes yang ketat. Seluruh makanan yang disediakan akan disiapkan oleh para staff dengan menggunakan sarung tangan dan masker agar makanan tetap higinis,” tandasnya.

Untuk dapat menikmati keseruan menu “Street Food Ramadhan” dengan suasana yang nyaman dan instagramable di Kampi Hotel Surabaya, pengunjung cukup merogoh budget terjangkau sebesar Rp 115.000,- nett per orang dengan promo beli 10 bayar 9 orang.

“Untuk awal bulan puasa akan berlaku early bird dengan harga Rp 99.000,- nett per orang. Serukan. Ayo ajak keluaraga dan sahabat untuk bukber di Kampi Hotel Surabaya,” seru Ayu.

Selain itu, Kampi Hotel Surabaya juga ada promo kamar selama Ramadhan yang dibandrol harga Rp 384.000,- nett per kamar per malam sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang dan dapat menikmati menu buka puasa untuk satu orang. Ady