Optimis Gresik Zona Hijau, Polsek Wringinanom Bagikan Masker

GRESIK, KANALINDONESIA.COM :Dengan kita mendisiplinkan penerapan Prokes, salah satu upaya terhindar dari serangan virus korona, serta berharap kesembuhan masyarakat kota pudak yang terpapar dari Covid-19 terus meningkat. Untuk itu Polsek Wringinanom polres Gresik mengajak masyarakat tetap mematuhi Prokes.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Waka Polsek Wringinanom Iptu Godid pada Jum’at (9/4/2021) menggelar giat bagi-bagi masker pada warga yang melintas di sepanjang jalan nasional Legundi – Mojokerto tepatnya di simpang tiga Desa Sumberame, Wringinanom, Gresik Jatim.

Selain bagi-bagi masker, Godid juga menghimbau pada warga yang melintas, untuk tetap jaga imunitas dengan cara berolahraga. “Ayo olahraga dan tetap jaga jarak, jangan lupa pakai maskernya,” sapa Waka Polsek Wringinanom itu.

Baca:  Kwatir Wabah Covid-19 Meluas, PNM Mekaar Regional Madura 2 bagikan 1600 Masker Ke Pedagang Pasar-pasar Tradisonal

Selain membagikan ke pengguna jalan, Tim Satgas Covid juga menyasar tempat nongkrong di area sekitar giat, yakni warung kopi.

Dengan menggandeng berbagai pihak guna menekan angka penyebaran Covid-19, diharapkan wilayah Kabupaten Gresik segera mencapai zona hijau.

“Semua harus turun bergerak cepat. Mari bersama gencarkan penerapan disiplin protokol kesehatan. Maka kami optimis, angka kesembuhan dari Covid-19 di desa, kemudian tingkat kecamatan hingga kabupaten dapat secepatnya terwujud. Sehingga Gresik segera menjadi zona hijau,” ungkap Godid.

Dalam agenda pembagian masker tersebut, tampak hadir Babinkamtibmas Desa Sumberame, Babhinsa, Satpol-PP Kecamatan, Kepala Desa Sumberame serta di bantu oleh sejumlah ormas.(Irwan_kanalindonesia.com)