Pasca Penembakan Seorang Guru, KKB Kembali Berulah Bakar Sejumlah Sekolahan

pembakaran sekolah di Distrik Beoga (illustrasi)
pembakaran sekolah di Distrik Beoga (illustrasi)

BIAK, KANALINDONESIA.COM :  Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali melakukan tindakan brutalnya dengan membakar beberapa sekolahan pasca penembakan seorang guru di Beoga Kab. Puncak pada hari Kamis, (8/4/21).

Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro mengatakan, bahwa tindakan brutal KKB dengan membakar sejumlah sekolahan di wilayah kampung Julukoma Distrik  Beoga di dilakukan pada kamis sore.

“Aksi-aksi bidab yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) selama ini sudah tidak bisa di toleransi lagi, aparat TNI-Polri terus memburu KKB pasca penembakan guru dan pembakaran sekolah di Distrik Beoga”, kata Kapenrem.

Kapenrem 173/PVB menjelaskan, kelompok Kriminal Bersenjata pantas di basmi karena selalu melakukan kekejaman di Papua, efek dari perbuatan mereka pembangunan di Papua jadi terhambat, salah satu contoh kebiadaban yang sudah dilakukan terhadap tenaga pendidik dan pembakaran sekolahan.

Baca:  Wakil Bupati Bersama Muslimat Lamongan Beri Bantuan Sembako dan Masker Ditengah Banjir dan Covid-19

“Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) ini wajib di brantas karena mereka telah banyak melakukan kekejaman, mulai dari penyerarangan dan teror terhadap masyarakat sipil serta penembakan terhadap apparat. Aparat TNI-Polri akan terus mengejar dan membasmi kelompok KKB selama mereka terus melakukan tindakan kriminal dan tidak mengambil langkah kembali ke NKRI,”tegasnya.@wn