Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0501/ JP BS dan Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Olahraga Bersama

olah raga bersama
olah raga bersama

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM Seluruh anggota jajaran Kodim 0501/JP BS dan anggota jajaran Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan olahraga Bersama di komplek JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/21).

Sinergitas tersebut dipimpin Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief didampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi.

“Olahraga bersama ini dalam rangka meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan sinergitas kerjasama antara TNI-POLRI di wilayah Jakarta Pusat,”kata Dandim kepada wartawan usai kegiatan olah raga bersama.

Menurut Dandim, olahraga bersama ini dilaksanakan di sela waktu tugas pengamanan dan kamtibmas yang tinggi di wilayah Jakarta Pusat.

“Selain itu olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok,”ujarnya.

Baca:  ​Tafisa Games 2016 Menjadi Rumah Bagi Olahraga Unik Dunia

Hal senada dengan Kapolres mengatakan, bahwa olahraga bersama anggota Kodim dan Polres sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas dan kebersamaan anggota.

“Ini menjadi bagian kerjasama dalam menjalin keakraban sesama anggota hingga dapat memupuk rasa kebersamaan antar anggota di lapangan. Saya berharap jalinan keakraban tersebut dapat lebih ditingkatkan menghadapi situasi kamtibmas yang tinggi di wilayah Jakarta Pusat,”tuturnya.@wn