Kang Giri Beri Masker dan Borong Daganganya, Penjual Mainan Anak-anak Menangis

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Usai menghadiri peresmian masjid Al Akbar yang berada di Desa Josari, Jetis, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko didampingi Wabup Lisdyarita tanpa disangka mendatangi penjual mainan anak-anak yang berjualan di depan Kantor Kecamatan Jetis, dan memborong daganganya, Kamis (8/4/2021).

Nampak dari seberang jalan seorang pria paruh baya Jainuri warga desa Josari yang sedang duduk sambil menunggu daganganya yang dipajang di sepeda onthelnya dan berharap datangnya pembeli.

Tanpa disangka Bupati Kang Giri bersama Wabup Lisdyarita langsung menghampiri sang pedagang tersebut, sembari memborong mainan yang dijual dan memberikan masker kepada Jainuri.

Dengan rasa senang dan bangga, Jaenuri mengungkapkan perasaan harunya sembari mengusap air mata karena barang daganganya dibeli oleh Bupati Sugiri.

Baca:  Kasasi Turun, Mantan Dirut RSUD dr Hardjono Ponorogo Divonis 5 Tahun

“Alhamdulillah, hari ini barang daganganya dibeli Bupati Kang Giri bahkan diberi uang lebih dan uang nanti akan digunakan untuk membeli sembako dan jajan untuk ke 2 anak saya yang masih kecil,”tuturnya.

Jaenuri menambahkan,” terimakasih banyak kepada Bupati Kang Giri yang sudah membeli barang dagangannya,”ucapnya.

Usai barang dagangannya diborong, Jainuri langsung bergegas memberesi tempat dagangannya dan langsung pulang kerumah yang berada di desa Josari, Kecamatan Jetis.