Wali Kota Cirebon Apresiasi Lanal Cirebon Bangun Sarana Komplek Olahraga Sarwajala 

CIREBON, KANALINDONESIA.COM – Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon meresmikan komplek olahraga untuk masyarakat yang berlokasi di komplek perumahan TNI AL Dewaruci Jalan Dr Cipto Mangungkusumo Kota Cirebon pada Jumat (9/4/2021). Peresmian tersebut dilakukan oleh Walikota Cirebon Nashrudin Azis.

Nashrudin Azis menyampaikan apresiasinya kepada Lanal yang telah membantu Pemerintah Kota Cirebon. Dan hal ini bisa menjadi salah satu ruang terbuka hijau dan melawan pandemi corona.

“Saya bangga dan senang bahwa semangat dari Lanal Cirebon untuk menyehatkan masyarakat Kota Cirebon dengan membuat komplek olahraga ini, ini kan bisa jadi sarana Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan tempat untuk masyarakat berolahraga, bisa lari, Sepak bola dan lainnya, ini juga saya bangga ada semangat untuk maju lawan pandemi Covid 19 dengan Olahraga,” ucap Nashrudin Azis seusai peresmian pada Jumat Pagi (9/4/2021).

Baca:  Razman Nasution Minta Sat Reskrim Polres Cirebon Kota Tunda Kasus Kliennya

Sementara itu Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera mengatakan tujuan dari pembuatan komplek olahraga Sarwajala TNI AL adalah untuk memberikan sumbangsih yang maksimal bagi Cirebon untuk berolahraga dan lainnya. ” Dengan semangat ini kami Lanal Cirebon bahu – membahu untuk membangun sarana Olahraga Sarwajala yang berlokasi di Komplek Perumahan TNI AL Dewaruci Kota Cirebon, ini ada Joging Track, ada Lapangan Sepak Bola, Ada mini taman, ada set fitnes outdoor dan lainnya, kita percantik agar jadi lahan hijau untuk masyarakat Kota Cirebon dan keluarga TNI Al, kita berolahraga dan sehat bersama, ayo olahraga,” ujar Letkol Laut (P) Afif.

Dalam kegiatan peresmian tersebut juga dilangsungkan olahraga bersama unsur TNI – POLRI seperti lari dan sepeda bersama. Kegiatan tersebut pun ketat dengan protokol kesehatan yang maksimal.

Baca:  Uu Ruzhanul Ajak Masyarakat Jabar Jaga Ulama