Jalin Kekompakan, Ketua TP PKK Kabupaten Gelar Team Building

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Guna tingkatkan kekompakan dan kesolidan,Team Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo gelar Capacity team Building, sebagai program kerja umum yang pertama digelar,bertempat di Rumah Dinas Bupati pada Minggu (11/4/2021).

Dalam keterangannya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten,Susilowati mengatakan hal ini guna meningkatkan pengetahuan dan kekompakan pengurus serta, utamanya kemampuan, keterampilan sikap dan perilaku bagi pengurus TP PKK agar mampu beradaptasi dengan lingkungan kepengurusan yang baru demi tercapainya program kerja.

“Masuk dalam sebuah organisasi tentu ada konsekuensinya, melalui capacity team building diharapkan secara bersama kita belajar menyempurnakan apa yang telah ada dengan tetap saling menghargai dan menghormati,” jelasnya.

Selain itu, pada acara hari ini Kader PKK juga dilakukan team building berupa games uji kekompakkan dan bermain bersama.

Baca:  Warga Ponorogo Tolak Kosongkan Lahan PT KAI

“Jadi kita sama-sama tadi team building tapi sambil berkomunikasi, konsolidasi, dalam bentuk permainan. Harapannya, PKK Kabupaten Ponorogo tambah kompak dan semangat,”harapnya.

Smentar itu Bupati Sugiri Sancoko mengatakan dengan digelarnya team building semoga mampu menjaga kekompakan dan kesolidan untuk menuju ponorogo hebat dan mertabat,”tukasnya.(KI-01)