Ketua Gerindra Jatim Definitive Segera Ditetapkan, Siapa kira kira ?

SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Empat orang politisi Gerindra tengah ditimbang timbang untuk mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Geridra Prabowo Subianto menjadi ketua definitive Gerindra Jatim. Empat orang itu antara lain Mayjen TNI (purn) Sunarko, Hadi Dediansyah, Mohammad Fawaid dan Anwar Sadad.

Sebelumnya, sepeninggal Ketua Geridra Jatim Soepriyatno yang meninggal dunia dikarenakan sakit, Prabowo Subianto telah menunjuk politisi Gerindra yang juga sekretaris DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad sebagai Plt Ketua Gerindra Jatim. Berdasarkan informasi diinternal Gerindra Jatim, masa jabatan plt Gerindra Jatim saat ini akan berakhir dan ketum Gerindra Prabowo Subianto dimungkinkan akan menurunkan SK ketua Gerindra Jatim Definitive bulan ini.

Mayjen TNI (purn) Sunarko saat dikonfirmasi melalui ponselnya,senin (12//4/2021) mengaku sampai saat ini belum dipanggil oleh ketua umum Prabowo Subianto untuk ditunjuk sebagai ketua Gerindra Jatim.

Baca:  Gubernur Khofifah Dorong Pemda Yang Sedang Terapkan PSBB Tambah Titik Dapur Umum dengan Gandeng UMKM

“kalau partai menugaskan pada prinsipnya saya siap. Tapi sejauh ini untuk penunjukkan ketua DPD Gerindra Jatim merupakan kewenangan penuh dari ketum Gerindra,”jelas mantan petinggi TNI AL ini.

Ketika dikonfirmasi jika terpilih menjadi ketua Gerindra Jatim,untuk posisi sekretaris DPD Gerindra, Sunarko mengaku hal tersebut merupakan satu paket.

“Ketua DPD Gerindra Jatim dan sekretaris Gerindra itu satu paket. Jadi dengan siapapun saya siap untuk berkolaborasi dengan sekretaris Gerindra Jatim yang ditunjuk oleh Ketua umum Gerindra,”tandasnya.