Penandatanganan Pakta Integritas Satker Korem 174/ATW TA 2021

MERAUKE, KANALINDONESIA.COM
Komando Resort Militer 174/Anim Ti Waninggap (Korem 174/ATW) Merauke beserta jajaran, melaksanakan penandatanganan Pakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula L.B Moerdani Makorem 174/ATW, beberapa waktu lalu.

Diawali Pembangunan zona integritas Satker Korem 174/ATW memasuki tahun ke tiga, ditahun yang ke 3 ini juga Satker Korem 174/ATW menjadi salah satu Satuan Kerja(Satker) yang diusulkan oleh Kodam XVII Cenderawasih menjadi satker WBK ke Mabesad.

Dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas yang dilaksanakan serentak oleh para pengguna anggaran dihadapan Kepala pengadilan Merauke diwakili Kasi tindak pidana umum Ny. Chatarina S.B. Dewi S.H, M.H, Aloyisius Prastowo .S (mewakili kepala KPPN Merauke) dan Kapolres Merauke Ir. Untung Sangaji.

Baca:  Kementan Sebar 10 Titik ATM Beras di Jabodetabek, Kodim 0505 Jaktim Salurkan 1000 kantong per-hari

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko mengatakan, ada 5 langkah strategis yang dilakukan dlm membangun zona integritas yang pertama penandatangan pakta integritas sebagai berikut:
1. Komitmen satker Korem 174/atw dalam membangun satker zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM).
2. Kemudahan pelayanan kepada personel Korem 174/ATW dan masyarakat yang akan melaksanakan pendaftaran calon.
3. Menciptakan inovasi program yang menyentuh langsung kemasyarakat
4. Melakukan monitoring dan evaluasi
5. membuat manajemen media.

“Satker Korem 174/ATW juga didaulat pada Triwulan IV TA. 2020 menjadi satker terbaik se – Provinsi Papua Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Prov. Papua dan untuk penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan nilai pagu di atas 75 milyar,”katanya.@wn

Baca:  Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti Periksa Kendaraan Dinas