Polsek Juntinyuat Serahkan Bantuan Tempat Cuci Tangan ke Masjid

INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat menyerahkan bantuan tempat cuci tangan ke sejumlah masjid dan mushola uang ada di Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Senin (12/4/2021).

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan sebanyak delapan tempat cuci tangan dibagikan ke mushola dan masjid yang berada di Desa Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat.

“Bhabinkamtibmas Desa Juntinyuat beserta Tim Posko Terpadu PPKM Mikro Desa Juntinyuat melaksanakan giat pembagian tempat cuci tangan kepada 7 musholah dan 1 masjid yang berada di Desa Juntinyuat,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pembagian tempat cuci tangan di tempat ibadah ini merupakan upaya Tim Posko PPKM Desa Juntinyuat dalam rangka menyambut pelaksanaan Sholat Tarawih pada bulan Ramadhan tahun 2021.

Baca:  Menaker: Indonesia Butuh 113 Juta Tenaga Kerja Terampil

“Selanjutnya Tim Posko Terpadu PPKM Desa Juntinyuat memberikan imbauan kepada DKM Musholah dan Masjid dalam pelaksanaan Sholat Tarawih untuk selalu mentaati Prokes 5M,” pungkas Kapolsek.