Pertanda, Bazar Romadhon UMKM Mojokrapak Tembelang, Dibuka Dua Kandidat Calon Jombang 1 dan 2

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Bazar Ramadhan selalu dinantikan wirausahawan mikro lokal atau UMKM tiap tahunnya, khususnya di Jombang.

Ramadhan tahun ini, di Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang menggelar bazar Ramadhan bekerjasama dengan Asosiasi Mandiri Sanggar UMKM Jombang dan warga sekitar.

Dalam masa pandemi saat ini, kegiatan bazar ramadhan tahun 1442 H digelar dengan wajib mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai himbauan pemerintah dan sesuai izin desa setempat. Tidak tanggung-tanggung ada sekitar 50 stand lebih lapak sudah terdaftar untuk mengikuti Bazar UMKM tahun ini.

Dalam kesempatan ini, Bazar tahun ini di buka oleh Ketua PAPDESI Kabupaten Jombang Drs. Fatchur Rohman dan anggota DPRD Jombang Komisi D Syarif Hidayatullah.

Baca:  Kasus DBD di Jombang Membludak, Permintaan Trombosit Di UTD PMI Meningkat 100 Persen

Hal yang menarik dari pembukaan bazar ini, bertemunya dua tokoh yang santer terdengar mempersiapkan pencalonan Pilkada Kabupaten Jombang tahun 2024 mendatang.

Gus Fatchur, sapaan akrab Fatchur Rochman dalam sambutanya sempat menyenggol anggota DPRD Jombang dari Fraksi Partai Demokrar tersebut. Ia mebgatakan, bahwa Gus Sentot, sapaan akrab Syarif Hidayatullah adalah Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Jombang, anggota Dewan sekaligus calon Wakil Bupati mendatang.

Pernyataan itupun di sambut tepuk tangan apresiasi dalam pertemuan pembukaan bazar UMKM di Mojokrapak Tembelang. “Saya sangat senang dapat hadir di acara ini dan bisa bersilaturahim dengan Gus Sentot, beliau ini adalah Ketua Pemuda Pancasila, anggota dewan sekaligus calon wakil bupati Jombang mendatang,”ucapnya, Senin (12/04/2021).

Baca:  Kurang Jaga Jarak, Truk Box Tabrak Tronton dari Belakang di Tol Jombang

Bagai gayung bersambut, Gus Sentot mengatakan bahwa ia sangat gembira karena diberi kesempatan sambutan terahir dan bisa membalas bahwa Gus Fatchur ini juga sebagai kandidat calon Bupati Jombang mendatang.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan kegiatan yang positif kami berharap tetap mematuhi peraturan pemerintah seperti yang di sampaikan bapak Danramil agar tetap mendepankan protokol kesehatan,” katanya.

Ia pun berterimakasih dan turut senang diberikan waktu sambutan, untuk membalas pujian dari Gus Fatkhur.

“Saya sangat senang karena dikasih kesempatan sambutan terahir karena saya pun bisa membalas menyampaikan bahwa Gus Fatchur ini adalah calon bupati Jombang,” pungkasnya.

Dua kandidat Calon Jombang 1 dan 2 saat buka Bazar Ramadhan di Mojokrapak Tembelang Jombang.(GIT)

Baca:  Bacok Tetangga, Pria Trenggalek Dibui