Via Valen Tampil Atraktif Sebagai Bintang Tamu Dalam Launching Tim Baru PSIS Semarang

 

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG : Via Valen Artis Ibu kota yang dikenal dengan hits lagu Sayang, tampil atraktif di depan penggemar suporter Panser biru dan Snex dalam launching Tim baru PSIS yang akan berlaga di Liga 2 Nasional PSSI yang rencana digelar bulan April mendatang.

Dalam Launching Tim PSIS, Via Valen hadir sebagai bintang tamu. Disamping itu juga dihadiri sejumlah pejabat, seperti Walikota Semarang, pejabat Muspida, pemain PSIS dan management PSIS.

Walikota Semarang, Hendar Prihadi, mengapresiasi serta mendukung tim PSIS yang akan berlaga di liga liga kompetisi nasional PSSI yang diselenggarakan bulan April mendatang.

“Kami akan selalu mendukung langkah PSIS dalam liga 2 nasional yang diselenggarakan PSSI, semoga PSIS bisa jadi juara liga 2  Nasional dan terutama bisa mengharumkan nama Kota Semarang.” kata Hendar saat menghadiri acara launching tim PSIS, di halaman Pemkot Semarang, Jumat (31/03/2017).

Hendar mengatakan, PSIS adalah tim bagus, warga kota Semarang rindu akan kejayaan massa emas juara liga tahun 1998. Waktu itu masa kejayaan PSIS yang dilatih Sartono Anwar serta tim yang bagus akhirnya bisa jadi juara liga nasional.

“Kalau PSIS Semarang tahun ini bisa juara dan naik kasta di liga tertinggi PSSI, saya akan memberikan bus gratis untuk akomodasi PSIS kedepannya,”ujarnya.

Sementara itu Yoyok Sukawi, CEO PSIS, mengatakan tim PSIS saat ini dihuni oleh sejumlah pemain muda, mereka rata – rata usia 18 – 25 thn.” saya beserta management mengikuti aturan PSSI, bahwa di liga 2 harus dihuni sejumlah pemain muda dan tidak boleh berumur 30thn. “terangnya.

Saat ditanya, apakah PSIS akan mengundang kembali pemain seperti M.Ridwan yang dulu pernah bergabung di tim PSIS ? yoyok mengatakan, bahwa pemain tersebut sudah menghubungi management untuk bergabung kembali dan management memutuskan tidak bisa memakai lagi mantan pemain Persib Bandung tersebut.

“Dia sudah berumur 30 tahun keatas, jadi kami belum bisa mengundang dia dalam tim PSIS, kita maksimalkan sejumlah pemain muda dulu aja.” ujarnya.

“Semoga PSIS tahun ini bisa juara liga 2 nasional, serta bisa naik kasta tertinggi Liga yang diselengarakan PSSI dan persiapan tim udah 99%. tinggal nunggu jadwal resmi keluar dari PSSI, intinya tim sudah siap mengikuti kompetisi liga 2, minta doanya aja. “pungkasnya. (Andi)