Masih di Bawah Umur, Pelaku Begal Payudara di Ponorogo Berhasil Dibekuk Polisi

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Satreskrim Polres Ponorogo berhasil menangkap seorang pelaku begal payudara berinisial NDP (14), Rabu (14/4/2021).

Sebelumnya, sempat beredar rekaman video yang viral di media sosial. Kejadian bermula ketika korban, RSW (18) dibonceng temannya, ANR (15) menggunakan sepeda motor di Desa Kemuning, Sambit menuju arah Waduk Bendo, Sawoo, Senin (12/4/2021). Pelaku yang datang dari belakang tiba-tiba ada di sebelah kanan korban dan meremas payudara korban.

Dengan refleks, korban langsung mengeluarkan handphonenya untuk memvideo plat nomor sepeda motor pelaku. Dari video tersebut, polisi berhasil mengamankan pelaku yang masih berstatus pelajar.

“Barang bukti berupa 1 jaket, 1 helm, dan 1 sepeda motor,” ujar Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Hendi Septiadi.

Baca:  Diduga Depresi Warga Ponorogo Ditemukan Gantung Diri

Menurut Kasatreskrim Polres Ponorogo, motif pelaku adalah baru saja mengalami pubertas dan tidak bisa mengendalikan hawa nafsunya.

“Orang tua perlu banyak pengawasan terhadap anaknya, memberikan edukasi terkait seks. Bukan hal yang tabu lagi sekarang, jadi mana seks yang benar mana yang tidak,” pungkas AKP Hendi Septiadi.

Atas aksinya, pelaku dikenakan Pasal 281 KUHP tentang merusak kesopanan di tempat umum dengan ancaman penjara 2 tahun 8 bulan.

Selebihnya, pelaku masih dalam proses penyidikan apakah akan ditahan atau tidak karena masih di bawah umur.(JihanRanna_kanalindonesia.com)