Tukang Ojek Jadi Korban Kebiadaban KKB

BIAK, KANALINDONESIA.COM Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) untuk kesekian kalinya bikin teror, kelompok tersebut menembak seorang tukang ojek yang bernama Udin (41) di Eromaga Distrik Omikia Kab. puncak Papua, Rabu (14/4/21).

Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro membenarkan kejadian penembakan yang terjadi sekitar pukul 13.00 Wit tersebut , diduga korban baru selesai mengantar penumpang sebelum terjadi aksi penembakan.

“Kekejaman KKB sudah sangat-sangat melampaui batas kemanusiaan, aksi ini harus segera dihentikan dan ditindak tegas, jangan ada lagi korban-korban lain yang akan menyusul maupun kerusakan-kerusakan yang akan ditimbulkan oleh ulah mereka.

“Korban meninggal dengan luka tembak di pipi sebelah kiri dan dada tembus punggung, korban dievakuasi ke Puskesmas Ilaga”,kata Kapenrem.

Baca:  Cekcok Dengan Suami, Seorang Istri Nekat Minum Racun Ikan

Ia menambahkan, tidak ada toleransi lagi bagi KKB, TNI dan Polri akan terus mengejar dan menumpas kebiadaban mereka, sampai aksi mereka benar-benar lenyap dari bumi papua.

“Aparat keamanan telah mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Ilaga agar membatasi aktivitas dan tidak keluar dari Kota Ilaga guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan”,imbuhnya.@wn