Kapolres Gresik Hadiri Lounching Gerakan 1000 UMKM Bangkit untuk Gresik Mandiri Berkarya

GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Sesuai dengan program Bupati Gresik usai di nobatkan sebagai orang nomor Wahid di kota pudak, pihaknya menyampaikan kalau punya program prioritas yakni, 99 Nawakarsa untuk Gresik lebih maju.

Salah satu isi dari 99 program tersebut adalah mengentas kemiskinan, untuk itu hari ini Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani melounching “Gerakan 1000 UMKM Bangkit Untuk Gresik Mandiri Berkarya”.

Yang bertempat di cafe mustika rasa Jl.Tri Dharma Karangturi Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Rabu (14/04/2021).

Kegiatan Gerakan 1000 UMKM Bangkit Untuk Gresik Mandiri Berkarya yang dihadri Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, Dandim 0817 Gresik LETKOL Inf. Taufik Ismail, Ketua DPRD Gresik Abdul Qodir, Kadinkes Gresik DRG. Saifudin Ghozali, Kepala Balai Besar Pom Surabaya Puryani, Anggota Komisi XI DPR RI Kabupaten Gresik Muhammad Sarmuji, Dirut PT.Petrokimia Gresik, Dwi Satrio Anurogo.

Baca:  Lagi, Pengurus DPC Partai Demokrat Pacitan Dukung MBOIS Jadi Bupati

Gus Yani menyampaikan Kami dari Pemerintahan Kabupaten Gresik akan Lebih Fokus dalam kegiatan Gerakan 1000 UMKM Bangkit Untuk Gresik Mandiri Berkarya.

” Target Pemerintah Kabupaten Gresik adalah penurunan Angka Kemiskinan dan angka pengangguran,”katanya.

Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada intansi terkait yang sudah mendukung Program ini. Kita Harus bersama-sama menyelaraskan persepsi untuk tercapainya program ini sesuai harapan,”sambung Yani.

Usai sambutan momen di lanjut dengan Lounching gerakan “1000 UMKM Bangkit Untuk Gresik Mandiri Berkarya” yang buka oleh Bupati Gresik dan Penyerahan Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan Secara Simbolis.

Di lokasi peresmian, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, mengatakan pihaknya sangat mendukung program Bupati Gresik dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Gresik.

Baca:  Datang ke Kejati dan Polda Jatim, Komisi III DPR RI Bahas Kasus Penyelundupan Tekstil

“untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Gresik, serta terwujudnya program 99 Nawakarsa Bupati, kami atas nama Polres Gresik sangat mendukung demi tercapainya harapan yang luhur ini,”pungkas Kapolres.(Irwan_kanalindonesia.com)