Kapolsek Juntinyuat Pimpin Sosialisasi Perbup dan Inmendagri

INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM -Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jawa gencar menyosialisasikan Peraturan Bupati (Perbup) dan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Imendagri) Nomor : 04 tahun 2021 tentang PPKM kepada masyarakat.

Pada Jumat (16/5/2021) dipimpin langsung oleh Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi bersama sejumlah personel Polsek Juntinyuat melakukan sosialisasi Perbup dan Imendagri kepada masyarakat di kecamatan Juntinyuat.

“Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung dan menindaklanjuti Perbup dan Inmendagri Nomor: 04 tahun 2021 guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Juntinyuat,” kata Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi.

Mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M yakni Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.

Baca:  Personel Polsek Cantigi Kawal Pelaksanaan Tracing Warga

“Tetap menerapkan protokol kesehatan meski sudah divaksin,” kata Kapolsek

Polsek Juntinyuat melaksanakan patroli pengawasan serta penegakan disiplin protokol kesehatan serta mengimbau masyarakat agar tidak memfasilitasi kegiatan yang menimbulkan kerumunan masa.