Sungguh Kejam Dan Tak Berprikemanusiaan, KKB Bunuh Siswa SMA Di Ilaga

BIAK, KANALINDONESIA.COM Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) memang harus lenyap dari bumi Papua, seorang pelajar SMAN 1 Ilaga yang bernama Ali Mom (16) dari suku Damal menjadi korban yang kesekian kalinya atas aksi-aksi teror yang dilakukannya, korban dianiaya dan ditembak hingga tewas di Kampung Tagola Distrik Ilaga Kab. Puncak pada Kamis ( 15 /4/ 21) kemarin,  sekira pukul 19.00 Wit.

Kapenrem 173/PVB Caj Soebiyantoro membenarkan adanya aksi penganiayaan dan penembakan tersebut.

“Perbuatan yang mereka lakukan terbilang sangat sadis dan biadab, korban dibacok dengan parang di bagian kepala atas sebelah kiri dan di tembak sebanyak dua kali dibagian punggung kanan tembus bahu depan sebelah kanan serta pelipis kepala kiri tembus bawah telinga sebelah kanan dan korban meninggal di tempat,”kata Kapenrem.

Baca:  Banjir Bandang di Lombok Timur, Menewaskan Dua Warga dan Puluhan Rumah Rusak

Kapenrem menegaskan, bahwa korban bukan mata-mata TNI, korban sangat dekat dengan TNI, karena korban berkeinginan menjadi TNI/Polri setelah lulus SMA, informasi yang menyatakan, bahwa korban adalah mata-mata TNI adalah tidak benar.

“Tindakan KKB selama ini sangatlah sadis dan biadab, sudah saatnya masyarakat Papua menyatakan sikap menolak kekejaman KKB”,tegasnya.@wn