Bazar Ramadhan,  Ketua PKK bersama Wabup Ponorogo Berburu Takjil dan Kuliner Khas Pulung

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo Susiliwati Sugiri Sancoko bersama Wabup Lusdyarita pada Ramadhan tahun ini blusukan guna meninjau bazar di sejumlah tempat diantaranya pasar Pulung dan Desa Singgahan, Kecamatan Pulung, Jum’at (16/4/2021).

Nampak puluhan produk UMKM turut menggelar daganganya di stand yang tersedia mulai hasil berbagai makanan, hasil kerajinan.

Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Susilowati Sugiri Sancoko sangat mengapresiasi kegiatan bazar Ramadhan kali ini, karena produk usaha UMKM harus menjadi andalan perekonomian warga saat Ramadhan dan harus didorong dan difasilitasi melalui kegiatan ini ataupun kegiatan di lingkungan warga sendiri sehingga hasilnya dapat menopang kehidupan keluarga.

“Dan nantinya dapat memberikan dampak positif bagi warga masyarakat. Selain itu pelaku usaha bazar baik UMKM dan lainnya sangat bagus sehingga mampu menggerakan perekonomian masyarakat,” pintanya.

Baca:  Begini Cara Warga Ngayung Lamongan Melestarikan Tradisi Nyadran Budaya Leluhur...

Lebih lanjut dikatakanya,” sesungguhnya kegiatan ini agenda untuk menggeliatkan kembali program PKK agar terus eksis dan mempunyai efek ekonomi yang tentunya bisa dirasakan oleh masyarakat,” terangnya.

Tentunya guna meningkatkan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat, baik UMKM maupun produk makanan siap saji yang dilakukan oleh anggota PKK.

Dalam bazar ini, juga memberikan kesempatan warga masyarakat untuk berjualan kebutuhan makanan siap saji disaat ramadhan.

Nampak Susilowati Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Lisdyarita membeli berbagai jenis kuliner makanan siap saji.(KI-01)