Menjaga Ketersediaan dan Stabilitas Harga Semen di Jatim, Ini Langkah Kapolda Irjen Pol Nico Afinta

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta menerima audensi dengan PT. Semen Indonesia pada Senin (19/4/2021) pagi. Dalam pertemuan ini Kapolda dengan PT. Semen Indonesia membahas ketersidaan dan stabilitas harga semen di wilayah Jawa Timur.

Pantauan dilokasi, Kapolda didampingi Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Farman serta pihak dari PT. Semen Indonesia. Diantaranya Subhan selaku bagian Evp of Plant Operational PT. Semen Indonesia, Supriyadi bagian SVP Suporting PT. Semen Indonesia dan Soni Asrul Sani selaku SVP of Production PT. Semen Indonesia.

Kapolda Jatim Irjen Nico menyampaikan ucapan selamat datang kepada PT. Semen Indonesia di Mapolda Jatim. Dalam rangka membahas ketersediaan dan stabilitas harga semen di wilayah Jawa Timur.

Dari hasil pembahasan antara Kapolda Jawa Timur dengan pihak PT. Semen Indonesia, menghasilkan beberapa poin penting antara lain;

Polda Jatim dan PT. Semen Indonesia akan selalu menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan pengamanan produksi Semen Indonesia untuk menjamin ketersediaan semen di wilayah Jatim sehingga stabilitas harga tetap terjaga.

“Polda jatim siap bekerja sama dengan PT. Semen Indonesia dalam memastikan pendistribusian produk semen di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah terpencil guna mewujudkan pemerataan pembangunan,” jelas Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, usai melakukan pertemuan dengan pihak PT. Semen Indonesia, Senin (19/4/2021) pagi.

Polda Jatim dan PT. Semen Indonesia akan selalu menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam meningkatkan perekonomian baik skala lokal yaitu wilayah Jatim maupun skala nasional. Ady