Tiga Pilar Kecamatan Kembangan Bantu Kelancaran Acara Tablikh Akhbar FPI.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : LDF(Lembaga Da’wah Front Pembela Islam) telah menggelar Tablikh Akhbar dan pengajian bulanan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Jalan At-Taqwa RT.03/RW.02 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat,  Sabtu kemain (01/04/2017).

Tampak hadir dalam acara tersebut adalah H. Abraham Lunggana ( Wakil Ketua  DRRD DKI Jakarta ), H. Umar Dani pengurus Masjid At-Taqwa, Habib Idrus Al-Habsyi, KH. Ja’far Shodiq (wakil ketua DPP FPI ), KH. Shobri Lubis, Al habib Fiqri bin Abdullah  Bafaraj dan KH. Irfan.

Dalam sambutannya H. Abraham Lunggana  (Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ) memgatakan  umat Islam harus bersatu jangan tercerai berai, terutama dalam Pilkada DKI putaran ke-2 nanti. Agar memilih gubernur muslim untuk Jakarta.

Sementara Habib Fiqri bin Abdullah Bafaraj dalam ceramahnya mengatakan Allah SWT itu  esa /tunggal , tiada sekutu bagi NYA.  Agar para kaum muslimin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT . Kaum muslimin wajib memilih pemimpin muslim untuk Jakarta, jangan memilih pemimpin kafir/Yahudi. Bila ada yg memilih pemimpin kafir maka mereka itu adalah bagian dari kelompok kafir. Dan para kaum muslimin agar membela Islam dan  para alim ulama, dan jgn memilih gubernur selain muslim.

Dalam kegiatan tadi malam pengamanan dilakukan oleh Polsek Metro Kembangan sebanyak 10 personil dipimpin Kapolsek Metro Kembangan Kompol Supriyadi, Koramil 07/ Kembangan 2 personil pimpinan Serka Sahroni dan Serda Yulianto, Babinkamtibmas kembangan Utara Aiptu Sali, Pokdar Kamtibmas Kembangan Utara 15 orang pimpinan Sujimin dan FKDM kembangan Utara 3 orang dipimpin oleh Antoni Murtam serta penanggung jawab acara adalah Ustazd Ahmad Fauzi  (Ketua Panitia acara).

Dari pantauan kanalindonesia.com, acara Tablikh Akhbar dan pengajian yang dihadiri sekitar 500 orang jama’ah tadi malam telah berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (ery ns)