Bulan Ramadan YANU Berbagi dengan Masyarakat Cirebon

CIREBON, KANALINDONESIA.COM – Ditengah pandemi Covid – 19, Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta, berbagi berkah Ramadan buka besama dengan masyarakat Cirebon serta membagikan bantuan perlengkapan alat sholat.

Buka bersama dengan mengambil tema Peduli Untuk Berbagi, agar selalu tetap mengedepankan rasa kemanusian.

Ketua YANU Jakarta Emmilya Limardo Effendi mengatakan, buka bersama dalam rangka mempererat silahturahmi denga warga Cirebon.

“Buka bersama ini sekaligus menjalin tali silahturahmi dengan warga Cirebon,” kata Emmilya

Emmilya menambahkan, selain buka bersama, YANU Jakarta juga memberikan bantuan 1000 perlengkapan alat sholat seperti sarung dan peci, kepada warga yang membutuhkan.

“Ini murni bantuan untuk warga kurang mampu, tidak ada maksud apapun dalam pemberian bantuan perlengkapan alat sholat,” tuturnya Rabu (21/4).

Baca:  Patroli Sambang Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Cegah Kriminalitas

Menurut Emmilya, YANU Jakarta selalu rutin setiap tahunnya membagikan bantuan kepada warga kurang mampu, untuk sedikit meringankan beban warga di saat menjalankan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan ini dapat sedikit meringankan beban warga. Kami rutin setiap tahunnya membantu warga kurang mampu,” pungkasnya.

Sumiati warga Cirebon yang hadir dalam acara itu menyampaikan terimakasihnya kepada YANU yang telah peduli terhadap sesama.

“Terima kasih kepada YANU, Bu Immilya yang peduli dengan sesama apalagi di bulan Ramadan ini,” ucap Sumiati.