Kapolres Gresik Hadiri Safari Ramadhan 1442 H di Kecamatan Panceng

GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto bersama Dandim 0817/ Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail menghadiri Safari Ramadhan 1442 H yang digelar Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani di pendopo Kecamatan Panceng, Kamis (22/4/2021).

Dalam sambutannya Gus Yani mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan, setelah menanti satu tahun lamanya jangan dilewatkan begitu saja.

“Tanpa dukungan serta doa dari panjenengan semua kami bukanlah apa-apa, selaku bupati yang diberi amanah masyarakat kami berupaya untuk membangun Gresik lebih maju dan berdaya saing tinggi,”kata Yani.

Yani menyampaikan, pekan lalu Gresik sudah berada di zona kuning kita optimis masuk zona hijau agar proses kegiatan belajar mengajar segera aktif kembali, untuk pembelajaran tatap muka mulai diperbolehkan tetapi dengan standar protokol kesehatan.

Baca:  Simpatisan Q-A, Bentuk Relawan Mandiri Qosim-Alif Periode 2020 - 2025

“Ekonomi mudah-mudahan bisa kembali pulih. Dan minggu depan kita optimis memasuki zona hijau agar aktivitas bisa aktif seperti sediakala,” Sambung Gus Yani.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyampaikan sangat mendukung program 99 hari Nawa Karsa Bupati Gresik untuk membangun Gresik baru. Pihaknya juga menghimbau pada masyarakat melalui adendum SE Satgas Covid-19 no 13 tahun 2021 tentang peniadaan mudik lebaran tahun ini.

“Karena pandemi covid-19 belum usai, kami berharap masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, upaya ini adalah untuk memutus mata rantai virus korona. Diharapkan untuk tahun ini masyarakat jangan mudik dulu, karena Polres Gresik akan mendirikan pos penyekatan mudik lebaran di tapal batas wilayah kabupaten, dari pada mau mudik di suruh balik,” pungkasnya.(Irwan_kanalindonesia.com)

Baca:  Ribuan Buruh Tergabung Dalam Sekber SP Gresik Unjuk Rasa, Lalu Lintas Macet