Jam Komandan
Jam Komandan

BIAK, KANALINDONESIA.COM : Bahwa Jam Komandan ini dilaksanakan dengan tujuan selain dalam rangka pembinaan personel dan sekaligus berpamitan kepada seluruh anggota Korem 173/PVB berkaitan dengan akhir jabatan sebagai Danrem 173/PVB. Hal dikatakan Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M saat berikan jam Komandan kepada prajurit dan PNS Korem 173/PVB di akhir masa Jabatannya di lapangan tenis indoor Korem 173/PVB , Biak, Papua, Senin (18/10/21).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Makorem 173/PVB dan Balakaju Kodam XVII/Cen yang telah membantu dan mendukung saya dalam melaksanakan tugas sebagai Danrem 173/PVB kurang lebih 18 Bulan menjabat,”ucapnya

Danrem 173/PVB berpesan agar anggota Korem 173/PVB selalu solid dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Korem 173/PVB, hindari pelanggaran dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Jaga selalu kekompakan dalam menjalankan tugas, hindari pelanggaran sekecil apapun, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dukung Danrem yang baru dalam menjalankan amanahnya sebagai Danrem 173/PVB. Saya dan keluarga mohon maaf apabila selama menjabat sebagai Danrem 173/PVB ada tindakan dan ucapan yang kurang berkenan dan saya mohon doa restu untuk menjalankan tugas jabatan yang baru sebagai Waaslat Kasad Bid Kerjasama Militer”, ujar Danrem 173/PVB.

Jam Komandan yang dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Hadir dalam jam Komandan Kasrem 173/PVB, para Kasi Korem 173/PVB, Kabalakaju Kodam XVII/Cen, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 173/PVB.@wn

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here