Pengamanan Pengundian Nomor Urut Calon Kuwu Pondoh oleh Personel Gabungan Kecamatan Juntinyuat

INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Panitia pemilihan kuwu (Panpilwu) Desa Pondoh melaksanakan pengundian nomor urut calon kepala desa (Kuwu) Pondoh di balai desa setempat pada Jumat (23/4/2021).

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi bersama Camat dan Forkopimcam Juntinyuat turut hadir dalam acara pengundian nomor urut dua calon Kuwu Pondoh.

Dalam kesempatan ini Camat Juntinyuat Muhammad Nurul Huda menyampaikan saat ini masih dalam pandemi Covid-19, pihaknya berharap kepada ke 2 calon Kuwu Pondoh agar mengurangi kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak agar tidak muncul klaster baru penyebaran virus Corona.

“Saya mohon kepada ketiga calon kuwu dan kader calon Kuwu Pondoh agar bisa menjaga para simpatisan dan pendukung,” kata Camat.

Baca:  Kementerian PUPR Tambah Alat Berat Untuk Percepat Buka Akses Daerah Terisolir di Sukajaya, Bogor

Kegiatan pengundian nomor urut calon kuwu ini merupakan tahapan Panitia Pilwu Desa Pondoh dalam pelaksanaan pemilihan kuwu serentak tahun 2021 di Kabupaten Indramayu.

Hasil pengundian yakni nomor urut 1
H. Agus Nusa Bakti dan nomor urut 2 H. Kasiman.

“Kami berharap kepada ke 2 calon kuwu Desa Pondoh agar siap kalah jangan siap menangnya saja,” kata Camat Juntinyuat.

Sementara itu Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan pihaknya menerjunkan sejumlah anggota Polsek Juntinyuat dibantu TNI dan Satpol PP mengawal pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Pelaksanaan kegiatan pengundian nomor urut calon Kuwu Pondoh ini mendapat penjagaan dari personel gabungan Polsek Juntinyuat, Koramil dan Satpol-PP Kecamatan Juntinyuat,” kata Kapolsek.

Baca:  Mutasi Jabatan Polri, Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran Gantikan Nana Sujana Sebagai Kapolda Metro Jaya