Hyundai Terjun dari Tol Ngawi, Satu Penumpang Meninggal

NGAWI, KANALINDONESIA.COM: Satu penumpang meninggal dunia akibat mobil yang ditumpanginya terlibat kecelakaan tunggal di tol Ngawi, Jawa Timur. Korban tewas atas nama Hartono Ajie warga Jalan Kepinang Kebembem, Pulogadung, Jakarta Timur ini meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit . Sedangkan empat penumpang lainya mendapatkan perawatan intensif di RS Widodo Ngawi.

Jenasah pria berumur 54 tahun tersebut saat ini disemayamkan di kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi sebelum dibawa ke rumah duka oleh keluarganya. Seperti diketahui, pada Kamis, (22/4) kemarin sore, sekitar pukul 16.30 WIB sebuah mobil Hyundai Startex bernopol B 2987 BIZ terlibat kecelakaan tunggal di jalur tol Ngawi. Tepatnya di kilometer 575.800 A masuk Desa Ngale, Kecamatan Paron.

Baca:  Update COVID-19 Ponorogo 31 Januari, Tembus 2.061, 80 Confirm Baru, 5 Meninggal

“Usai kejadian yang saya lihat kemarin memang ada satu penumpang yang terluka sangat parah. Dan penumpang lainya juga luka-luka tapi masih sadarkan diri,” terang Sutomo seorang warga sekitar lokasi kejadian, Jum’at, (23/4).

Diceritakan, mobil mewah jenis minibus yang dikemudikan Fahmi La Tansa (30) warga Jalan Kalianyar, Jakarta Barat membawa empat penumpang melaju dari arah Solo menuju Surabaya. Sebelum kejadian, diduga terjadi pecah ban hingga membuat laju mobil oleng hilang kendali menabrak pembatas jalan tol. Mobil baru berhenti setelah terjun ke sawah beberapa meter.

Polisi dari Satlantas Polres Ngawi bersama petugas Jasa Marga langsung mengevakuasi bangkai mobil yang hancur itu. Kini kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan satu penumpang masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian daerah setempat. Termasuk memintai keterangan dari sang sopir yang saat ini masih dalam perawatan rumah sakit.(KI-01)

Baca:  Nekat Terobos Lampu Merah, Truk Bermuatan Tebu Hantam Tiang PJU