Bupati Mundjidah Berharap Dana Hibah Pemkab Jombang dapat Diaplikasikan dengan Baik

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM: Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab kembali memberikan pengarahan pada Sosialisasi Pencairan Dan Pertanggungjawaban Penerimaan Bantuan Hibah Kabupaten Jombang tahun anggaran 2021.

Sosialisasi bantuan hibah ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman terhadap peraturan perundang-undangan terkait dengan persyaratan calon penerima hibah,” kata Bupati Mundjidah diruang pertemuan Bung Tomo Kantor Pemkab Jombang, dikutip KanalIndonesia.com, Jumat (23/04).

Lanjut, Bupati menambahkan juga termasuk proses pencairan dan penyusunan laporan pertanggung jawabannya. Tujuannya adalah dalam rangka tertib penyaluran, pemanfaatan dan pertanggungjawaban atas dana bantuan hibah dari Pemkab Jombang tahun 2021.

Bupati Mundjidah berharap kepada para penerima bantuan hibah agar dapat memperhatikan secara seksama dan sungguh-sungguh materi dalam sosialisasi yang sudah disampaikan narasumber juga OPD verifikator sehingga dapat mengerti, memahami dengan baik dan benar serta mampu mengaplikasikan pada lembaga masing-masing.

Baca:  Program Bangga Kencana Sinergi Lintas Sektor Turunkan Angka Pernikahan Dini

Sosialisasi ini merupakan langkah awal untuk pencairan dana hibah. Pemberian bantuan/hibah ini merupakan agenda rutin Pemkab Jombang, ini adalah amanah APBD yang selalu kita laksanakan setiap tahun, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.