Danlanud Halim Perdanakusuma Silaturahmi Dengan Pengurus FASIDA DKI dan Komunitas Olahraga Dirgantara

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T.,M.M.,M.Sc.,selaku Ketua FASI Provinsi DKI Jakarta menggelar silaturahmi  dengan pengurus Fasida DKI dan komunitas olah raga dirgantara di wilayah kerja Lanud Halim di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto mengatakan, selain untuk mempererat jalinan silaturahmi, juga sebagai ajang untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi, komunikasi dan tertib administrasi baik diantara seluruh Fasida DKI Jakarta serta pengurus komunitas olah raga dirgantara di wilayah kerja Lanud Halim Perdanakusuma.

“Kita harapkan dapat saling berbagi ide dan pikiran untuk menemukan terobosan-terobosan baru dalam hal pembinaan atlet dan pecinta olahraga dirgantara agar dapat berprestasi nantinya,” kata Danlanud Halim Perdanakusuma.

Baca:  Belasan Warga Pacitan Tertimpa Longsor Saat Kerja Bakti Membuat Jalan Tembus

Menurut Danlanud hal ini penting dilakukan  guna mengahadapi even olah raga nasional seperti PON ke-20 yang akan berlangsung Oktober 2021 di Provinsi Papua.

“Kita tentu menginginkan para atlet kita untuk dapat mencapai prestasi terbaik dan membanggakan dalam setiap even yang diikutinya,” ujar Danlanud.

Dalam kesempatan ini Danlanud juga mengajak kepada para pengurus untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan agar Fasida DKI dapat terus berkembang dan maju, sehingga dapat terus berkiprah dan memberikan prestasi yang gemilang baik ditingkat nasional bahkan internasional.

Acara ini juga diisi paparan seperti  tentang AD/ART, struktur organisasi Fasida dan perijinan penerbangan yang disampaikan Kabinpotdirga Lanud Halim selaku sekretaris FASIDA Mayor Pnb Didi Rahmat S, yang dilanjutkan dengan diskusi.

Baca:  Festival Band TNI AU 2020, Kasau: Musik Dapat Tingkatkan Kadar Dopamin Membuat Bahagia

Hadir dalam acara tersebut Wakil dari KONI Jeje Nurjaman, Wakil Ketua I FASI DKI Taufik A., para ketua dan pengurus  cabang dan komunitas olahraga dirgantara.@wn