Kunjungan ke Pacitan, Kang Giri Inginkan Kerjasama Bidang Perdagangan

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Bupati Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Lisdyarita yang didampingi seluruh jajaran OPD Kabupaten Ponorogo melakukan kunjungan balasan  ke Kabupaten Pacitan, Jum’at (24/4/2021).

Dalam kunjungan tersebut, selain melakukan ramah tamah juga membahas kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Ponorogo dan Pacitan agar lebih bersinergis.

Kepada awak media, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan, Kabupaten Pacitan bagaikan rumah keduanya, karena hampir semua masyarakatnya banyak yang sudah dikenal saat menjadi DPR Provinsi Jatim.

Lebih lanjut, banyak potensi yang harus dikomunikasikan baik dari Kabupaten Ponorogo maupun Pacitan.

“Selain membahas kerjasama di lintas perbatasan, Kami menginginkan ada perdagangan antar kabupaten. Dan dari sektor pertanian Ponorogo nantinya bisa menjalin kerjasama untuk perdagangan di Pacitan, sebaliknya potensi ikan laut yang ada di Pacitan bisa dimanfaatkan perdagangan di Ponorogo dan tentunya masih banyak potensi lain,”ucapnya.

Baca:  Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Serukan Pilakada Damai dan Sejuk

Sementara itu Plh. Bupati Pacitan Heruwi menjelaskan,” tentunya apa yang menjadi potensi baik pertanian, ikan laut dan yang lainnya bisa menjadi titik awal untuk saling bekerjasama berbagai bidang dan potensi di kedua Kabupaten Ponorogo-Pacitan ke depan terus berkelanjutan,”tukasnya.