Sidak di RSUD dr Hardjono, Kang Giri Menemui Banyak Ruangan Kosong, Dirut Tidak Ada

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Bupati Ponorogo Kang Giri melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di RSUD dr. Hardjono Ponorogo, Jumat(23/04/2021).

Sidak yang dilakukan usai sholat jumat tersebut, Kang Giri  tidak menjumpai kesibukan yang berarti, bahkan terkesan lengang.

Sementara di front office, Kang Giri hanya menjumpai seorang petugas security yang kemudian mengantarnya berkeliling dari ruangan ke ruangan untuk melihat pelayanan rumah sakit.

Disaat naik ke lantai 2 gedung utama, Kang Giri juga  hanya menemui ruangan yang terlihat kosong, tidak ada seorang pun petugas.

Sementara saat berada di ruangan perawatan, terlihat hanya beberapa bed yang terisi, lebih banyak yang kosong.

Kepada pasien yang dijumpainya, Kang Giri sempat menyapa dan mendo’akan untuk kesembuhan mereka. “Semoga segera diberikan kesembuhan,”ucapnya.

Baca:  Kasus Pembangunan RSUD dr Hardjono Ponorogo, Dua Terdakwa Dituntut 1,6 Tahun

Hampir setengah jam berkeliling Kang Giri tidak menemukan pihak manajemen rumah sakit, termasuk direktur dan wakilnya. Hanya ketika hendak keluar gedung rumah sakit terlihat salah satu wakil direktur datang dan buru-buru menghampiri Kang Giri.

Setelah bincang-bincang, Kang Giri langsung meninggalkan rumah sakit menuju kantor bupati untuk mengikuti FGD nasional via zoom tentang peningkatan kesiapsiagaan menghadapi bencana bersama sejumlah kementerian terkait.