Sopir Mengantuk, Mobil Pengangkut Ikan Patin Terguling di Jalan Raya Ponorogo-Solo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Diduga sopir ngantuk, mobil Suzuki Pick up Daihatsu Grand Max Nopol AE 9582 BD pengangkut ikan patin yang dikemudikan Azza Alva Alvalla(26) warga Desa Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun mengalami kecelakaan selip dan masuk ke parit di Jalan Raya Ponorogo – Solo tepatnya masuk Dusun Bandaralim Lor, Desa Bandaralim, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Jumat(23/04/2021).

Beruntung dalam kejadian lakalantas tersebut, pengemudi Azza Alva Alvalla selamat meski terjepit dan mengalami patah tulang kaki.

Kejadian lakalantas tunggal bermula saat mobil Pick Up Daihatsu Grand max Nopol AE 9582 BD, warna putih yang sedang mengangkut ikan patin dikemudikan Azza Alva Alvalla melaju dari arah timur.

Baca:  DPRD Trenggalek Ingatkan Soal LHP kepada Pemkab

Tepat di tempat kejadian perkara (TKP) yang masuk Dukuh Bandaralim lor,  Desa Bandaralim, Kecamatan Badegan, sopir merasa ngantuk, sehingga mobil selip dan terguling masuk parit sebelah utara jalan. Akibat lakalantas tersebut, pengemudi dalam keadaan terjepit di ruang kemudi.

Menurut keterangan salah satu saksi, Arya Dwi Kusuma pengemudi kendaraan yang berada di belakang mobil korban mengatakan,“ mobil yang dikemudikan korban terlihat oleng sebelum akhirnya masuk parit,”ucapnya.

Petugas dari Polsek Badegan yang menerima laporan adanya kecelakaan tersebut segera meluncur ke tempat kejadian perkara guna melakukan evakuai dan memberikan pertolongan kepada korban.

“Dengan bantuan warga, petugas berhasil mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif,”ucap Kapolsek Badegan AKP Agus Wibowo.

Baca:  Panglima TNI Tindaklanjuti Webinar Vaksin Covid-19 Untuk Indonesia Bangkit

Saat ini kasus lakalantas tunggal tersebut dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo.