Kapolres Bangkalan Pimpin Sertijab Kasat Polair

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto SIK pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Polair Polres Bangkalan. Dari AKP Ludwi Yarsa Pramono, A.Md, SH yang akan menduduki pos barunya sebagai Kasibinmasair dan Potdigar Subditpatroliairud Polda Jatim. Kepada AKP Arif Djunaidi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Bangkalan.

Sertijab digelar di aula Serba Guna Polres Bangkalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dihadiri Waka Polres Bangkalan, para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasie, Kapolsek Jajaran dan ibu- ibu Bayangkari.

“Mutasi jabatan itu bukan mutlak berada pada kita. Tetapi pada tour of duty dan tour of area. Ini merupakan kebutuhan dinamika operasi sehingga nantinya bisa berjalan dengan baik,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, Sabtu (24/04/2021)

Baca:  Satresnarkoba Polres Bangkalan Ciduk Bandar SS

Kepada pejabat lama, AKP Ludwi Yasar Pramono yang sudah 2 tahun lebih bertugas di Sat.Pol.Air Polres Bangkalan. AKBP Didik Hariyanto mengucapkan terima kasih.Semoga ditempat yang baru bisa mengukir prestasi yang sama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak AKP Ludwi atas upaya dan kegiatan yang sudah dilakukan selama 2 tahun bertugas di Sat. Polair Polres Bangkalan. Semoga ditempat yang baru bisa mengukir prestasi yang sama,” ujar Kapolres Bangkalan.

Sementara itu, kepada Kasat Polair yang baru, AKP Arif Djunaidi. Kapolres Bangkalan mengucapkan selamat menempati posnya yang baru. Meski, ini hal baru, bukan berarti tidak bisa dilakukan, laksanakan sesuai sumpah yang diikrarkan.

Kapolres Bangkalan ini memberi contoh bahwa dirinya pernah ditugaskan di bagian. Sat.Lantas, kemudian dimutasi ke Propam, SDM dan tempat lainya. Itu harus bisa dan tidak ada yang tidak bisa, kalau dilaksanakan.

Baca:  Diduga Pengedar dan Pemakai Narkoba, Dua Warga Tragah Diciduk Aparat

“Saya harap Pak Arif, bisa melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh Kasat Pol.Air yang lama serta melakukan inovasi-inovasi baru. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bangkalan. “pungkas mantan Kapolres Pacitan tersebut. (sumaryanto.kanalindonesia.com)