Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Pangdivif 2 Kostrad Kunker ke Gubernur Jatim

Pangdif 2 Kostrad kunjungi Gubernur Jatim

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Jatim, Surabaya, beberapa waktu lalu.

Kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri selaku pejabat Pangdivif 2 Kostrad yang baru serta meningkatkan sinergitas antar instansi yang berada diwilayah Jawa Timur.

Pangdivif 2 Kostrad disambut langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dikantornya.

Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal lebih dekat satu sama lain, dalam membangun komunikasi dan bersinergi antar instansi di wilayah Jawa Timur, dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa sebagai Satuan yang ada di Jajaran TNI AD, Divif 2 Kostrad siap membantu tugas-tugas pemerintahan khususnya di wilayah Jawa Timur, sebagai wujud soliditas antar instansi.

Baca:  Tiga Budak Narkoba Asal Ketapang Diringkus Polres Sampang

“Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, serta sinegritas Divif 2 Kostrad dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim dapat terus ditingkatkan untuk bersama-sama menjaga situasi Jawa Timur yang tetap aman dan kondusif,”kata Pangdivif 2 Kostrad.

Turut serta dalam kunjungan ini, Kasatpol PP Prov Jatim, Kadishub Prov Jatim, Kepala Badan Kesbangpol Jatim serta Sekda Prov Jatim. @wn