Ledakan Petasan Sukorejo Ponorogo, Lantai Rumah Tingkat 2 Jebol

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Ledakan dari petasan yang diracik dua bersaudara Sunardi dan Sumari mengakibatkan rumah tinggal mereka di Dukuh Ngasinan RT 01/ RW 01 Desa/ Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Selasa(27/04/2021) malam mengalami rusak berat.

Kerusakan rumah Soimin tersebut diantaranya di bagian atap hancur, tembok retak dan jebol di beberapa bagian, dak (lantai tingkat 2) jebol.

“Akibat ledakan yang sangat dahsyat dan kuat, rumah mengalami rusak berat dan tembok juga jebol,” ucap Kapolsek Sukorejo, Beny Hartono.

Tak hanya itu, dua bersaudara kakak beradik meninggal dunia dan ditemukan di belakang rumah dibawah pohon pisang dengan kondisi sudah meninggal dunia. Kedua kaki putus, dan sampai pagi belum ditemukan. Sekujur tubuh mengalami luka bakar dan satunya ditemukan diatap rumah sebelah TKP kondisi masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia.

Baca:  Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kebakaran Pasar Songgolangit Ponorogo

“Dari hasil pemeriksaan awal diduga korban meninggal dunia karena terkena ledakan petasan. Tubuh korban terdapat luka bakar dan putus kedua belah kaki, tergeletak di pekarangan rumah dan satunya tergeletak di atap rumah sebelah TKP,”tegas Kapolsek.

Material bongkahan rumah dan atap berserakan di sekitar TKP.

Saat ini petugas dari Polres Ponorogo masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Karena keadaan malam hari demi keselamatan belum bisa melanjutkan olah TKP karena penerangan minim, rumah atap jebol dan di kawatirkan ambruk, kamar belakang atas dan dapur tembok rumah ambrol dan retak, Dak rumah bagian atas belakang jebol, lampu mati.