Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan WaBup Gagarin Sumrambah Programkan 7 Prioritas Bagi Kabupaten Pacitan

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Usai dua hari di lantik menjadi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Wakil Bupati Kabupaten Pacitan Gagarin Sumrambah langsung gelar Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Tahun 2021-2026, yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pacitan bersama ketua Komisi, Sekda, Staf ahli, Forkompimcam, Kepala OPD dan tokoh masyarakat yang digelar di gedung Karya Dharma Kabupaten Pacitan,pada Rabu ( 28/4/2021 ).

Pada sambutannya Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyampaikan, saya selaku Bupati dan Wakil Bupati Pacitan yang baru dilantik secara resmi oleh Gubernur Jawa Timur pada 26/4/2021 kemarin, untuk mengawali langkah awal masa jabatan di tahun 2021 sampai 2024  mohon kerja sama, sinergitas, dan kolaborasi yang erat semua OPD dan masyarakat, hal itu akan memudahkan kita menyelesaikan segala persoalan yang bertujuan untuk kemajuan di Kabupaten Pacitan.

Baca:  Sesuaikan Majunya Konggres, DPC PDIP Trenggalek Gelar Raker

” Apa yang telah disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada pelantikan kemarin, Kabupaten Pacitan harus mempercepat pada sektor pembangunan, infrastruktur dan peningkatan di sektor usaha mikro serta lainnya,” ujar Bupati.

Masih menurut Bupati, untuk itu saya Bupati dan Wakil Bupati Pacitan mempunyai 7 program prioritas, yakni, 1. Program aksi di sektor Pembangunan Infrastruktur, 2.Program aksi Penanganan Kemiskinan, 3. Program aksi Bidang Pendidikan, 4. program aksi Bidang Kesehatan, 5. Program aksi Pembangunan Sosial Budaya Masyarakat, 6.Program aksi Peningkatan Perekonomian, 7.Program aksi Birokrasi Pemerintahan. Itu lah tujuh program kami.

“Selain itu, kita juga punya Visi-Misi untuk Kabupaten Pacitan kedepannya, dan saya juga berharap kepada semua seluruh OPD serta tokoh masyarakat bekerja sama untuk memajukan dan mensejahterakan Pacitan ke depannya,” pungkasnya.

Baca:  Welas Arso, Jurnalis yang Memutuskan untuk Nyaleg....

Pada acara Konsultasi Publik RPJMD itu, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji juga menyempatkan kepada seluruh OPD dan para tokoh masyarakat untuk memberikan saran dan masukan untuk kemajuan Pacitan ke depannya. ( LC )