Polres Jombang, Kirim Bantuan Korban Longsor Ponorogo

Captin foto : Kapolres Jombang beserta jajarannya saat lakukan persiapan pemberangkatan bantuan korban longsor

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Dalam rangka membantu korban bencana alam longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Polres Jombang, mengirimkan bantuan berupa Sembilan bahan pokok (Sembako), uang, serta obat-obatan. Bantuan korban longsor ini diberangkatkan Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto, SIK, M.H, pada hari Senin 3 April 2017, dari Polres Jombang menuju ke lokasi longsor di Ponorogo.

AKBP Agung Marlianto, SIK, M.H, selaku Kapolres Jombang, pada kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan bahwa, pengiriman bantuan ini adalah bentuk kepedulian yang digagas oleh Bapak Kapolda Jatim.

“ kegiatan bakti sosial berupa penyaluran kebutuhan bahan pokok, uang, dan obat-obatan pada korban bencana alam longsor, ini merupakan gagasan dari Bapak Kapolda Jatim,” ujarnya.(03/04/2017)

Masih menurut Kapolres Jombang,” Beliau selalu menggelorakan rasa kebersamaan, kekompakan, kepedulian, serta rasa senasib dan sepenanggungan bagi seluruh keluarga besar Polda Jatim dan jajaran Polres, sehingga untuk hal seperti ini kita juga harus turut mengambil peranan, setidaknya sedikit meringankan rasa sedih serta turut berduka atas terjadinya longsor di Ponorogo,” pungkasnya.

Dari data yang dihimpun kanalindonesia.com, data korban longsor sementara, yakni  35 kepala keluarga, dengan rincian 128 jiwa , denga korban selamat 100 orang sedang korban hilang 28 orang.(elo)