Emil Pimpin Konsolidasi Internal Demokrat Jatim Hadapi Pemilu 2024

SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Partai Demokrat Jatim menggelar konsolidasi internal untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang. Dengan dikemas safari Ramadhan di sejumlah DPC di Jatim antara lain Lamongan,Bojonegoro,Surabaya,kota dan kabupaten Mojokerto dan Jombang.

“Kita menggelar safari Ramadhan ini untuk konsolidasi internal partai untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang. Kami ingin mensolidkan partai apa saja yang menjadi kekurangan partai kita perbaiki dalam persiapan pemilu 2024 mendatang. ini ketiga kalinya digelar selama ramadhan. nanti bergantian keseluruh di Jatim,”ungkap plt Ketua Demokrat Jatim Emil Dardak di Surabaya,rabu (28/4/2021).

Pria yang juga wagub Jatim ini mengatakan selain konsolidasi,pertemuan tersebut juga untuk mensolidkan seluruh DPC Demokrat se Jatim setelah sempat digoyang adanya KLB

Baca:  DPRD Trenggalek Panggil OPD Terkait Pasien MD Akibat DB

“Kita bersyukur juga kalau kader dan seluruh pengurus DPC Demokrat se Jatim solid dan setia ke kongres 2020 dibawah kepemimpinan AHY,”jelasnya.

Sementar itu,sekretaris Demokrat Jatim Bayu Airlangga mengatakan konsolidasi akan terus dilakukan usai ramadhan agar seluruh kader Demokrat solid untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Kita nantinya akan mensinergikan tingkat ranting dengan DPC untuk solid sebagai mesin partai untuk merealisasi target kemenangan pemilu 2024 mendatang,”tutupnya. nang