Bupati Indrata Nur Bayuaji Jalin Kerjasama dengan Kajari dan Kodim 0801 untuk Bersinergis Bangun Pacitan

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Usai dilantik Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa pada Senen ( 26/5/2021 ) lalu, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama Sekretaris Daerah Heru Wiwoho jalin silahturohmi ke Kejaksaan Negeri(Kejari) Pacitan dan Kodim 0801/ Pacitan, Kamis ( 29/5/2021).

” Kunjungan saya bersama Sekda Pacitan Heru Wiwoho ke Kejaksaan Negeri dan Kodim 0801 Pacitan ini tak lain bersilahturohmi dan memperkenalkan diri sebagai Bupati Pacitan Priode 2021-2024,”ucap Bupati Indranata Nur Bayuaji.

Ditambahkanya,” selain bersilahturohmi, kami jajaran birokrasi akan menjalin kesinergisan program dan visi- misi birokrasi, tak hanya itu saja, pengawasan hukum juga disinergiskan, kedepannya pembangunan dan kemajuan Kabupaten Pacitan bisa berjalan sesuai bisi dan misi serta 7 program prioritas kami,” ujar Bupati.

Baca:  Unit Reskrim Polsek Mlarak Ponorogo Ringkus 3 Tersangka Komplotan Curanmor

Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pacitan Hendri Antoro menjelaskan, kedatangan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama Sekda Pacitan Heru Wiwoho tak lain hanya menjalin silotuhrohmi saja, dan merasa berterima kasih atas kedatangannya di kejaksaan ini.

” Kami jajaran vertikal lembaga hukum bukan hanya semata-mata sebagai penegak hukum saja, akan tetapi kita juga sudah diperintahkan oleh Jaksa Agung untuk berjalan bersama-sama dengan bupati beserta jajaran OPD serta birokrasi lainnya untuk membangun daerah,” jelas Kajari.

Lebih lanjut, Kajari juga menyampaikan, jika Pemkab ada hal-hal yang akan didiskusikan silahkan, atau ada program-program kegiatan yang sesuai dengan porsi kami juga kami silahkan. Semua demi kemajuan dan membangun daerah demi masyarakat,” sampainya.

Baca:  Tak Bisa Bayar Sekolah Anak, Seorang Bapak di Pacitan ini Nekat Curi Uang dan Emas Milik Tetangga

Kajari menambahkan, dalam hal program pembangunan diwilayah, kami berharap bisa mengelola anggaran dengan tertib dan baik sesuai Pembangunannya. selain itu bisa menciptakan kondisi masyarakat tertib pada hukum, dan saya percaya Bupati bisa melaksanakan itu semua. Maka itu kita Kejaksaan Negeri Pacitan siap bersinergi secara bersama untuk membangun Pacitan lebih baik,” Pungkas Kajari. (Lc)