Hari ini, 22 Prajurit Kodim 0503/ Jakarta Barat Naik Pangkat.

Letkol Inf Wahyu Yudhayana saat pimpin upacara kenaikan pangkat 22 prajurit Kodim 0503/JB, di Aula Makodim, Jln. S. Parman Jakarta Barat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Sebanyak 22 personel jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), mendapat kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim), Letkol Inf Wahyu Yudhayana, di Aula Makodim, Jalan S.Parman No 3 Grogol Jakarta Barat, Senin (03/04/2017).

“Selamat kepada prajurit yang telah naik pangkat, yang diberikan oleh Negara. Mari kita bersama jaga betul kepercayaan itu dan nama baik satuan. Karna kenaikan pangkat merupakan amanah keparcayaan yang telah diberikan untuk itu jangan menjadi sombong karena dengan naik pangkat akan menambah kewajiban dan tanggung,” ujar Letkol Inf Wahyu Yudhayana dalam sambutannya.

“Saya akan teliti betul untuk setiap kegiatan dalam kedinasan dan saya tidak akan bosan mengkoreksi semua bagian, karena itu untuk perbaikan kedepannya,”lanjut Wahyu Yudhayana.

Sementara itu Sersan Satu (Sertu), Besus Yudho Pramono. Secaba lulusan tahun 2004, yang sempat tertunda beberapa periode untuk mengikuti kenaikan pangkat menjadi Sersan Kepala (Serka), bersyukur dan bangga bisa dapat kenaikan yang dibantu oleh Dandim 0503/JB.

Lain halnya dengan Koptu Ade Saefudin yang baru saja mendapatkan sebuah rumah karena aksi heroiknya, telah naik pangkat menjadi Kopral Kepala dan sedang menunggu keberangkatan untuk pendidikan sekolah calon Bintara khusus, yang nantinya akan meraih dengan pangkat Sersan Dua.

Dari pantauan kanalindonesia.com, upacara kenaikan pangkat berlangsung lancar, aman dan tertib. (ery ns)