Polresta Sidoarjo dan Jajaran Bagikan 50.000 Masker, Ingat! Korona Masih Ada

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM : Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji dan jajaran bagikan 5000 masker, hal tersebut bertujuan guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona.

Ingat, masyarakat masih hidup berdampingan dengan virus korona, untuk itu di himbau masyarakat agar tetap mendisiplinkan dalam penerapan protokol kesehatan.

Selain bagi-bagi masker, giat tersebut juga untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya 5M, Kamis(29/4/2021).

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Sumardji, mengatakan kerja keras pemerintah dalam menanggulangi Virus Corona, hingga adanya pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) supaya berjalan maksimal harus ditopang dengan kesadaran masyarakat mematuhi peraturannya.

“Yang masih kurang ditaati masyarakat, adalah penggunaan masker saat berada di luar rumah. Makanya terus kami edukasi dan ingatkan masyarakat untuk memakai masker,” ujarnya.

Baca:  4.312 Personel Gabungan Disiagakan Berjaga Selama PSBB di Surabaya Raya, Sidoarjo dan Gresik

Oleh karena itu, kata dia, untuk menggugah kesadaran masyarakat betapa pentingnya memakai masker, dan mematuhi protokol kesehatan lainnya di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sekarang, Polresta Sidoarjo dan jajarannya memasifkan gerakan pembagian 50.000 masker,”lanjutnya.