Ratusan Pebalap Liar Digelandang ke Polres Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Satlantas Polres Ponorogo yang dipimpin Kanit Turjawali mengamankan ratusan pemuda di bawah umur yang mencoba lakukan balap liar di beberapa titik lokasi wilayah Ponorogo, Minggu (02/05/2021) dini hari.

Dalam kegiatan Operasi Antisipasi Bala Liar ini diikuti beberapa fungsi antara lain. Fungsi Lalulintas, Shabara, Reskrim, Intelkam. Sebelum lakukan Operasi Antisipasi Balap liar. Personil yang terlibat Operasi lakukan apel persiapan di halaman Apel Polres Ponorogo terlebih dahulu.

“Sasaran pagi hari ini yaitu Jl. Baru, Jl. Juanda dan Alon-alon Ponorogo untuk perkembangan informasi dari Intelijen bisa berupah untuk loaksi Operasi Antisipasi Balap liar ini” ucap Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo saat pimpin apel

Baca:  Gudang Makanan Ringan di Tajug Ponorogo Ludes Terbakar

Giat operasi antisipasi balap liar dimulai Pukul 00.00 Wib sampai jelang sahur. Setelah lakukan Operasi Antisipasi Balap liar mendapati ratusan kendaraan yang di amankan oleh Polres Ponorogo untuk di tindak dengan Tilang.

“Ditemukan banyak anak usia di bawah umur ada yang masih berusia 13 tahun. Ini sangat disayangkan. Karena tindakan Balap liar sangat membahayakan diri sendiri maupun orang lain” tegas Aris Wibawa selaku Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo.

Operasi antisipasi balap liar ini dilakukan atas dasar Sprint Kabag OPS Polres Ponorogo bahwa banyak laporan masyarakat adanya balap liar yang sangat meresahkan.

Ipda Aris Wibawa Kanit Turjawali Satlantas Polres di dampingi Ipda Bagus Sulistyono Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Ponorogo akan terus mengelar operasi antisipasi balap liar ini agar wilayah hukum Polres Ponorogo menjadi aman dan kondusif.

Baca:  Kebakaran Pasar Songgolangit Ponorogo, 575 Lapak Hangus