Turut Peringati Mayday, Kapolsek Krian Ajak Buruh Bagikan Sembako Pada Yatim dan Dhuafa

SIDOARJO,KANALINDONESIA.COM : Hari buruh nasional yang identik di peringati dengan melakukan longmarch di tempat-tempat Fasum. Tapi untuk kali ini peringatan hari buruh nasional yang di gelar Krian kaum buruh di ajak Kapolsek Krian untuk menyalurkan bantuan berupa sembako pada kaum dhuafa.

Selain itu juga, momen tersebut berguna untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pada Peringatan Hari Buruh atau MayDay, Sabtu (1/5/2021)

Dalam memperingati Mayday, Polsek Krian bersama anggota melakukan do’a bersama dan bhakti sosial serta pembagian sembako di Dusun Tundungan Desa Sidomojo untuk warga setempat.

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason memimpin langsung jalannya acara do’a bersama dan pembagian sembako serta di dampingi oleh ketua serikat Imam hariyanto, selaku pemimpin acara SARBUMUSI-NU Kab. Sidoarjo.

Baca:  Untuk Membuat Efek Jera pada Pelanggar Protokol Kesehatan Covid 19, Polres Gresik Gelar Ops Yustisi

“Alhamdulilah Mayday kali ini berjalan dengan aman dan kondusif, doa bersama dan juga pembagian sembako berjalan semestinya”Ujar Kapolsek Krian.

Dengan kondisi pandemi, para tamu undangan tetap melakukan prokes dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan di semprot disinfektan.

Kegiatan ini, juga sebagai penghormatan dan mengenang jasa Marsinah tokoh suri tauladan.