Selip Hantam Rambu dan Pohon di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, Gadis Madiun ini meninggal di TKP

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan tunggal dialami Ainun Laila Khitamil Wafa(22) warga  Desa Klagen Serut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun yang mengalami selip saat mengendarai sepeda motor matic nopol AE 6715 DF di jalan raya Ponorogo-Pacitan Km 6-7 tepatnya selatan RSUD Ponorogo termasuk Kelurahan Paju, Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo, Senin(03/05/2021) sekira pukul 13.30 WIB.

Dalam kejadian lakalantas tersebut korban mengaami luka pendarahan hidung dan telinga dan langsung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Diperkirakan motor yang dikendarai korban mengalami selip, sehingga jalnya serong ke kiri dan menabrak rambu-rambu jalan dan pohon,”ucap Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Indra Budi Wibowo kepada kanalindonesia.com, Senin(03/05/2021).

Dijelaskan Kasat Lantas, kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Mio nopol  AE 6715 DF yang dikemudikan Ainun Laila Khitamil Wafa melaju dari arah selatan dengan kecepatan sekitar 50 Km/jam.

Baca:  Dinkes Ponorogo Semprotkan Disinfektan di Kantor UPT Babadan Dinas PUPR

Tiba-tiba motor yang dikendarai korban sendirian ini berjalan serong ke kiri hingga menabrak rambu-rambu dan pohon di bahu jalan sebelah barat.

Mendapati laporan dari warga tentang adanya kecelakaan tersebut, petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo segera menuju lokasi guna melakukan evakuasi korban dan olah TKP.

Jenazah korban dilarikan ke RSUD dr Hardjono Ponorogo guna pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini kasus lakalantas dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo.

Dengan kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo berpesan kepada masyarakat dalam berkendara agar lebih berhati-hati. Selain itu juga melengkapi dengan surat-surat dan pengaman diri.