Kapolres Cirebon Kota SampaikanPedoman dan Arahan Kepada Personel

Cirebon Kota, KanalIndonesia.com – Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan memberikan arahan dan petunjuk kepada para personel guna keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya di Polres Ciko. Hal ini dilakukan saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres setempat pada Senin (3/5/2021).

Dalam arahannya, mantan Kasat Reskrim Polres Bogor inimenegaskan anggota Polri melaksanakan perintah pimpinan dengan baik dan bijak. “Karena jika sudah namanya perintah, wajib dan harus dilaksanakan,” tegas pria asal Pasuruan jatim ini.

Pada kesempatan ini Imron menyampaikan apresiasinya kepada anggota Polres Cirebon Kota yang telah melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa hari Buruh pada 1 Mei 2021 kemarin.

“Terima kasih juga saya ucapkan, kepada semua anggota atas pelaksanaan pengamanan unras dapat berjalan dengan baik dan masyarakat memberikan apresiasi pada Polres Cirebon Kota,” tuturnya.

Baca:  Prajurit Yonif PR 330/TD Kostrad Bersama Warga Gotong Royong Pembuatan Akses Jalan

Selanjutnya kepada para anggota Kapolres meminta agar menyiapkan fisik dan mental menjelang pelaksanaan operasi Ketupat Lodaya 2021. “Siapkan fisik dan mental para anggota semua. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan YME,” ucap dia.

Dalam arahannya pula, Kapolres Cirebon Kota juga memerintahkan kepada Kasi Dokkes untuk memberikan vitamin kepada para anggota dan juga melaksanakan suntik vaksin

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan pelaksanaannya apel pagi ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan sebelum memasuki Mako Polres Ciko, memakai masker, menjaga jarak.