Dua Gudang Penyimpanan Vaksin Dijaga Ketat Petugas Gabungan Kecamatan Indramayu

INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Personel Polsek Indramayu bersama anggota TNI, aparat desa dan sekuriti melakukan penjagaan gudang penyimpanan vaksin Sinovac di dua lokasi di Kecamatan/Indramayu Jawa Barat pada Senin (3/5/2021) malam.

Dua gudang penyimpanan vaksin Sinovac yakni di Puskesmas Margadadi dijaga 5 personil terdiri dari: 2 Polri, 1 TNI, 1 aparatur desa dan 1 karyawan Puskesmas.

Sedangkan gudang penyimpanan vaksin Sinovac di Rumah Sakit Pertamina BP dijaga 5 personil terdiri dari :2 Polri, 1 TNI, 1 sekuriti dan 1 karyawan rumah sakit tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP Hafid S Herlambang melalui Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan penjagaan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Penjagaan gudang penyimpanan vaksin Sinovac ini rutin kita lakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” kata H Suhendi.

Baca:  Petugas Gabungan Kecamatan Indramayu Bagi Masker Saat Operasi Yustisi

Selain penjagaan, petugas juga melakukan pengawasan dan monitoring perkantoran, bbyek vital dan pengawasan tentang Prokes 5M. “Dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah Kec. Indramayu,” kata Kapolsek.