Muspika Kecamatan Gabuswetan Sambang dan Binluh ke Perangkat Desa

 

INDRA

INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Muspika Kecamatan Gabuswetan menggelar kegiatan sambang dan silaturahmi dengan perangkat desa Ravshan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Jawa Barat pada Selasa (4/5/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad N, Camat Gabuswetan H. Masroni, Danramil 1617/Gbw Kapten Inf Suranto, bertempat di Kantor Balai Desa Rancahan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan imbauan kamtibmas terkait pelaksanaan sholat sunah Tarawih agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Memberikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun (3M) guna mencegah penyebaran corona virus disease (Covid-19),” kata Kapolsek.

Baca:  Moeldoko Tegaskan Inovasi Teknologi Harus Tetap Perkokoh Budaya

Kapolsek menambahkan menjelang Pemilihan Kuwu serentak, masyarakat diminta agar selalu bersinergi dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan sejuk.

“Kepada perangkat desa kami minta agar bisa menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan jangan main hakim sendiri,” pungkas Kapolsek.