Gandeng Baznas, SiCepat Ekspres Bagikan 700 Paket Sembako kepada Mustahik di Jabodetabek

Penyerahan paket sembako kepada Baznas yang kemudian disalurkan kepada mustahik Jabotabek, Selasa (4/5/2021).

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: SiCepat Ekspres, salah satu perusahaan ekspedisi ternama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2014, bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di bulan suci Ramadhan tahun 2021 ini membagikan 700 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan (mustahik) di wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek).

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan donasi 700 paket sembako ini dilakukan untuk menebarkan semangat berbagi kebaikan kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat melalui program #indahnyaramadhan traktir sembako. Program ini telah berlangsung pada periode 1-30 April 2021 melalui aplikasi dan website SiCeoat Ekspress.

Menurutnya, program ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan corporate campaign SiCepat selama bulan Ramadhan 2021.

Baca:  Baznas Trenggalek Bantu Pedagang Gerobak dan Modal Usaha

“Dalam program ini, kami mengajak masyarakat untuk mendonasikan rejekinya mulai dari Rp 50.000 per paket sembako yang kemudian kami tambahkan sehingga nilai paket sembako menjadi Rp 100.000. Hingga akhir periode donasi tanggal 30 April 2021 jumlah paket yang didonasikan berjumlah 700 paket sembako atau setara dengan nominal Rp 70juta,” ujar The Kim Hai didampingi artis Baim Wong selaku brand ambassador SiCepat Ekspres usai penyerahan donasi kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) diterima langsung Ketua Baznas Prof. Dr. K.H. Noor Achmad, M.A di kantor Baznas, Matraman, Jakarta, Selasa (4/5/2021).

Ia mengapresi dan mengucapkan terima kasih kepada Sahabat SiCepat yang telah berpartisipasi pada program #indahnyaramadhan traktir sembako ini.

Baca:  Anggota Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Terima Bantuan Bencana Banjir Dari Pangdam Jaya
Paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan (mustahik) di wilayah Jabodetabek.

“SiCepat Ekspres mengucapkan sangat berterima kasih kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat yang telah mendonasikan sebagian rejekinya melalui program ini. Kami sangat mengapresiasi niat baik dan aksi positif untuk menebar kebaikan dan membantu sesama di bulan Ramadhan ini. Semoga program ini dapat bermanfaat dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan program CSR yang tak hanya fokus membantu masyakat, tapi juga memberdayakan potensi masyarakat yang ada,” tutur The Kim Hai.

Sementara itu, Ketua Baznas Prof.Dr. KH Noor Achmad, MA menyampaikan terima kasih kepada jajaran SiCepat Ekspres yang mempercayakan Baznas dalam penyaluran 700 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Jabodetabek, terlebih di masa pandemi banyak orang membutuhkan karena terimbas di sektor perekonomiannya.

Baca:  Ketum PBNU Serukan Gerakan Cinta Zakat Pada Tarhib Ramadhan Baznas

“Kolaborasi yang dilakukan oleh SiCepat an Baznas ini sangatlah berarti bagi masyarakat. Terlebih kondisi pandemi yang saat ini masih kita alami bersama. Amanah 700 paket sembako dari rekan-rekan SiCepat ini akan kami salurkan kepada para mustahik yang ada di wilayah Jabodetabek dengan harapan semoga bisa
membantu dan meringankan beban mereka yang membutuhkan,” tutur Prof. Noor Achmad. @Rudi