Hari ini, Pangdam Jaya Lakukan Sidak Ke Korem 052/Wijayakrama.

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : Memimpin Kotama yang terletak strategis di Ibukota Jakarta tentunya harus dapat bekerja dan memberikan perhatian lebih terhadap tugas, tanggung jawab serta harus dapat terus membangun moril Prajurit.

Sebelum hiruk pikuk aktivitas Ibukota dimulai, Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi membuka hari dengan melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 052/Wijayakrama, Jalan Boulevard Diponegoro Tangerang, Rabu (05/04/2017).

Dalam kunjungan kerja kali ini, Pangdam Jaya disambut langsung oleh Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan beserta segenap Perwira staf Makorem 052/Wkr.

Tentunya Pangdam Jaya tidak melewatkan kesempatan ini untuk bertatap muka dan berdialog langsung dengan Prajurit Korem 052/Wkr.

“Saya berharap dan mengajak para anggota Korem 052/Wijayakrama agar dalam melaksanakan tugas dapat berfikir lebih baik, agar dapat melaksanakan kewajiban dengan maksimal,” ucap Pangdam Jaya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Pangdam Jaya hendaknya Prajurit Korem 052/Wkr yang berada di lingkungan hebat maka personelnya harus hebat juga serta harus selalu menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dan terus mengaplikasikan santiaji yang sudah mendarah daging dalam jiwa Prajurit. (ery ns/pendam jaya)