Warga Sekitar Bersuka Cita Dalam Pembukaan TMMD ke-98 Di Depok.

KANALINDONESIA.COM, DEPOK : Puluhan warga di wilayah Kecamatan Limo Kota Depok, bersuka cita karena bisa ikut sunatan massal yang digelar Kodim 0508/Depok dalam pembukaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di lapangan Relis,  kecamatan Limo, Kota Depok, Rabu (05/04/2017).

“Alhamdulillah akhirnya anak saya bisa di sunat gratis gak pake bayar mahal di acara TMMD. Sudah lama saya menunggu kegiatan bakti sosial dari TNI ini,”ujar Sri Wahyuningsih (36) warga kelurahan Krukut, saat menemani putranya sunat gratis di lokasi TMMD hari ini.

Sri Wahyuningsih mengatakan, program sunatan massal diketahuinya dari pengurus RT di wilayah tempat tinggalnya dan warga datang ke lokasi TMMD.

“Kebetulan sekali anak saya belum disunat sejak lama minta disunat, tetapi karena keterbatasan biaya belum bisa saya laksanakan, jadi sangat kebetulan sekali ada program sunat gratis, ini sangat membantu sekali,” jelasnya.

Hal yang sama juga dikatakan, Tukino orang tua dari Abdul Azis yang ikut program sunatan massal. Ia mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini sangat membantunya, apalagi dirinya hanya sebagai buruh dengan penghasilan yang pas-pasan.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada TNI khususnya Kodim Depok yang sangat peduli kepada warga,” ucapnya.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya, sehingga dapat meringankan keluarga keluarga yang kurang mampu lainnya,”pungkasnya dengan senyum keceriaan. (ery ns)